gravatar

Yuni anak pak RT dan 3 orang temannya

Kali ini menceritakan pengalaman ai parmin di perantauan. Cerita dewasa -
setelah lulus sma si parmin merantau ke ibukota...yg kata tetangga2nya banyak lowongan kerja dan bisa bikin orang kere jadi sukses ( gak tau dia bahwa jakarta bikin orang kere makin sengsara...)
dgn berbekal ijasah smanya maka berangkatlah si parmin ke belantara ibukota...jakarta. dgn sedikit keberuntungan si parmin diterima bekerja di sebuah pabrik di daerah bekasi ( weleh bekasi apa termasuk jakarta min? )
makin heran si parmin...katanya ibukota kok kalo ujan musti berangkat kerja pakai sepatu bot?...( ga beda di desa dong min? )
okdeh biarin saja si parmin pusing dgn keadaan tempatnya bekerja, yg mau saya ceritakan adalah kisah petualangan sex si parmin di sana.

si parmin tinggal di mes karyawan bareng dgn orang kantor, mes tersebut berupa rumah di perumahan dekat pabrik.
tiap malam kerjaan si parmin muter2 komplek perumahan, dia senang sekali karena banyak anak abg disana.
dasar si parmin biasa ketemu sama mbak2 di desanya "kok disini banyak ce abgnya yah...mana cantik2 lagi?" guman parmin sambil ngeces.
dan yg bikin lebih heran lagi adalah sikap abg2 disini jauh lebih agresip drpada di desa parmin, mereka berani nyamperin ke mes dan to the point ingin kenalan ama parmin.
sambil terbheran2 campur senang si parmin menyalami 3 abg yg malam itu nyamperin ke mes parmin.
temen2 mes pada tersenyum aja ngliat muka parmin yg bersemu merah karena malu campur senang.
"udah min ambil saja satu yg mana..." kelakar temen2nya.
"ah gila kalian emang apaan? main ambil saja?" gerutu si parmin.
setelah perkenalan yg singkat itu satu ce abg narik tangan parmin ngajak keluar ruangan,dan berkata "mas parmin, ada yg pengin kenalan tuh..." sambil nunjuk sseorang ce yg duduk di teras sebelah rumah.
"ah ada2 saja deh kamu..." elak parmin.
"beneran nih, yuk kesebelah mas..." sambil main tarik saaja tuh abg langsung nyeret parmin ke rumah sebelah.
mau gak mau si parmin ngikut juga ke rmh sebelah.
"mas kenalin ini kak yuni...masih sepupu aq" kata tuh cewek memperkenalkan,
"ehh...mmm..saya parmin mbak" ucap parmin.
"iya udah tau dr kemarin..." jawab yuni to the point aja...
"dah...kalian ngobrol aja di dlm sono, biar asyik" suruh sepupu yuni main perintah.abis itu tuh cewek ngabur entah kmana si parmin dulu gak sempet nanyain. hehehe
"yuk mas parmin kedalam aja...gak ada orang kok" ajak si yuni sambil senyum dan memegang tangan parmin.
cleguk...si parmin nelen ludah liat si yuni diterangi lampu r tamu, cantik men...dgn rambutnya yg lurus sebahu, tinggi 158cm, dan berat ideal...dada 36an.
sampai dalam yuni menutup pintu kemudian mengajak duduk disofa. sambil masih memegang tangan parmin yuni dan parmin ngobrol ringan2 saja.
yang bikin parmin blingsatan adalah tanganya ditarik oleh yuni dan ditaruh diantara kedua pahanya..."waduh...aq mau diapain nih...? jangan2 dikerjain ama temen2 ni?" batin si parmin khawatir. matanya berulangkali ngelirik ke jendela yg tertutup gorden.
parmin dan yuni duduk di sofa berdempetan sehingga aroma wangi tubuh yuni jelas terendus hidung parmin. mmmm bau wangi yg merangsang kelelakian si parmin.
sambl ngobrol yuni menatap mata parmin dalam2 tanpa rasa sungkan sedikitpun, sambil tangan parmin pelan2 ditekan diantara kedua pahanya. parmin jelas merasakan hal itu, dan parmin juga tau bahwa yuni menatapnya dengan pandangan penuh arti...
dari tatapan dan tangannya yg terasa mulai menyentuh pangkal paha yuni membuat parmin mulai terangsang juga. pelan tapi pasti senjatanya mulai begerak2 kegerahan.
suara yuni juga makin terdengar bergetar...seperti menahan sesuatu perasaan di dasar hatinya. tidak berbeda dgn parmin yg juga menahan rasa ingin berbuat lebih. cerita ngeseks

beberapa saat tak ada percakapan yg muncul dr mulut keduannya, hanya saling tatap mata dan saling meremas tangan di pangkal paha si yuni.
tampaknya yuni lebih agresip memulainya, dia tarik tangan parmin makin dalam kepangkal pahanya...sementara kedua paha tersebut mulai agak terbuka dan matanya mulai sayu menatap mata parmin, bibirnya mulai terbuka seakan minta sesuatu...
parmin mulai gak tahan mendapat pancingan seperti itu...naluri lelakinya bangkit tidak terima begitu saja!!! dia mulai mendekatkan wajahnya ke wajah yuni...diciumnya bibir yuni yg merekah itu dgn lembut, terasa balasan dari yuni juga lembut...hanya hitungan detik kedua bibir itu telah saling lumat...saling menjulurkan lidah...seiring nafsu keduanya yg makin meninggi...
tangan parmin tak mau ketinggalan, dielusnya pangkal paha yuni yg kini sudah agak mengangkang...diangkatnya satu kaki keatas pahanya sehingga makin leluasa tangannya bergerilya mencari sasaran. dan disingkapnya rok si yuni sehingga tangan parmin sekarang langsung menyentuh segitiga pengaman...yg ternyata sudah mulai basah...
shhh ahhhh...mass sshhh...desah yuni makin terangsang karena permainan tangan parmin disumber kenikmatannya.tak mau kalah juga yuni dgn ulah kurang ajar parmin itu, senjata parmin yg sudah on berat dipegangnya dan dielus2d dr luar celana kolor parmin. "UHhhh!!!..."parmin kaget karena yuni memencet kont*lnya agak keras...tapi disusul gerakan yg lembut di kont*lnya. mmm...shhh...mmm shhh...desahan keduanya saling bersahutan bagai irama syahdu di ruang tamu itu.
kini tangan parmin berusaha menyelinap kedalam celana yuni...tapi kesulitan karena posisi duduknya...kemudian yuni mengangkatpantatnya dan membantu parmin melepas cdnya hingga terjatuh di lantai.
disusul kemudian tangan yuni menyelusup kedalam celana kolor parmin...dan langsung menggenggam batang kont*l parmin yg besar dan hangat...terasa ditangan yuni bahwa kont*l itu berdenyut2...hangat...dan basah di ujungnya. lantas di kocoknya kont*l itu dgn bersemangat membuat si parmin mengoyangkan pantatnya menyambut kocokan yg nikmat itu.
jari2 parmin sudah menggosok2 celah yg basah dan hangat milik yuni di barengi goyangan pantat yuni juga karena keenakan. bibirnya sudah perpindah keleher yuni yg putih dan wangi...smakin merangsang nafsu parmin. dijilatinya leher jenjang itu dr ujung dagu hingga belakang telinganya...
ssshhh ahhh sshhh kepalanya didongakkan menerima jilatan sensualdr lidah parmin yg kini telah mahir soal jilat menjilat. yuni ternyata type cewek agresif sekali...dia gantian mulai menyerang leher parmin yg untungnya barusan mandi jadi gak bau kringet. sapuan lidah yuni luar biasa...jari2 kaki parmin sampai terujulr kaku menahan geli2 nikmat, dan langsung berpindah menyerang dada parmin dgn cara menyinngkapan kaos oblong putih yg dipakai parmin...
dijilatnya puting parmin dgn penuh nafsu...dihisap...dijilat...dikenyot...bagai bayi yg kehausan, dgn tangannya masih mengocok kont*l parmin...RUARrrrr biasa...
kenikmatan yg parmin rasakan saat itu, hingga dia kini hanya terbujur kaku menahan rasa geli2 nikmat yg disuguhkan oleh yuni...cewek yg setengah jam yg lalu belum dikenalnya.
lidah dan mulut yuni makin liar bergerak didada parmin...gerakannya makin turun...turun...turun...parmin sudah siap menerima serangan yg mematikan berikutnya.
dgn mata berbinar2 yunni memperhatikan kont*l parmin dlm genggamanya...tidak panjang sekali tapi gemuk...dgn ujung berwarna kemerahan memancing nafsu utk menerkamnya.
dgn digenggang kedua tangannya di batang kont*l itu...lidah yuni mulai mengexploitasi bagaikan anak kecil menyantap permen kojek. shhh ahhh ahhh gilaa enak yun...terusss..shhh ahhh shhh mulut parmin mulai bobol membungkam.
yuni makin bertambah semangatnya mendengar desahan itu, kont*l itu makin dilumatnya...dihisap...dikulum...dikeluar-masukkan dimulutnya...terkadang dikocok2 shhh hhhhh...
peristiwa ini diluar perkiraan parmin, sehingga dia tidak siap...mendapat serangan yg bertubi2 dan binal ini parmin kelojotan gak karuan...pertahannannya hampir bobol...
ujung kont*lnya dikenyot2 mulut yuni sementara batangnya dikocok2 dgn 2 tangan mulus yuni...beberapa kali tubuh parmin mulai mengejang2 seakan kena setrum 110...klo 220 pingsang dah dijamin.
sengatan itu mengalir cepat dari ujung kont*lnya bergerak cepat keseluruh ujung tubuhnya...shhh..ahhh...aaagghhh...
parmin tidak mampu bertahan lagi di serang habis2an oleh mulut dan tangan yuni yg sangat mahir itu...jebol juga akhirnya peju yg dari tadi ditahaan2 agar gak ncrot duluan.
mengetahui parmin mulai mengejang2 yuni makin intensip sip sip...menyerang kont*l parmin...dan dgn semangat yg menggelora siap menerima jebolnya banjir lahar hangat kental dr ujung kont*l parmin yg sangat merangsang itu.
shhhh ahhhh...agghhhh...jrotttt...peju parmin melesat keluar dari ujung kont*lnya dan langsung bersarang didlam mulut yuni, bagai orang rakus kelaparan yuni menelan semua peju yg tertumpah dari ujung kont*l parminitu...
kont*l itu makin digeol2kan didalam mulutnya...membuat parmin makin melayang jauh tinggi kepuncak kenikmatan...
sshhhhhh...

dgn sabar dan lembut yuni masih menjilati kont*l parmin yg pelan2 mulai mengkeret keukuran normal kembali...yuni menunggu cairan peju yg masih terttinggal di batang kont*l yg tadinya mengeras dan panjang...dan ketika peju itu tumpah dgn sendirinya dilumat habis sekalian dgn kont*l parmin kedalam mulutnya...nyaris seluruh kont*l parmin kini berada di dalam mult yuni. di permainkannya kont*l itu dgn lidahnya didalam mulutnya...sesnsasi yg baru pertama dirasakan oleh parmin,,,ternyata sungguh nikmat kont*l yg sudah kembali normal dimasukkan seluruhnya di mulut dan dipermainkan oleh lidah.....shhhhh shhhh shhhh...tidak lama kemudian kont*lnya mulai bangun lagi, perlahan2 mengeras dan berubah ukuran menuju konak lagi.
yuni memang mahir...berbeda dgn cewek abg didesanya yg masih malu2 utk bergandengan tangan dgn pacarnya.

tapi parmin tidak mau terlena dan di KO sekali lagi oleh yuni yg kini mulai tersenyum puas bisa mengKO parmin hanya dgn mulut atasnya saja.
harga diri parmin berteriak!!! "akan kubuktikan!!! kejantannanku!!!" batin parmin menyemangati dirinya sendiri.
langsung parmin bangun dr sofa dan bergerak jongkok didepan yuni, dia tarik tubuh yuni sehingga wajahnya berhadapan dgn dada yuni yg membusung kencang. di pegannya kepala yuni dan ditarik kearah wajahnya...dgn cepat disambar bibir yuni yg merah merangsang itu, langsung dilumat bibir yuni...kali ini yuni memberi kesempatan buat parmin berbuat sesukanya...yuni cuma mengimbangi permainan parmin.
tangannya mulai meraih dada yuni yg masih dibalut bra dan kaos warna merah...ditelusupkan kedua tanganya dan langsung kebelakang mencari pengait bra yg dipakai yuni. tanpa kesulitan bra itu telah lepas pengaitnya dan kini buah dadanya telah diuyel2 oleh kedua tangan parmin...kadang diremas2...dielus2....dan diu=puntir2 puting yuni yg kecil itu. buah dada yuni memang masih kencang, bikin nafsu parmin makin bertambah.
bibir parmin berpindah ke puting dada kanan yuni...dan langsung dikenyotnya puting yg masih berwarna pink itu dgn rakus oleh parmin. kini gantian yuni yg kelojotan dipacu birahi yg dinyalakan mulut dan lidah parmin di puting buah dadanya.
sshhhh....ahhh...mas parmin enak mas...terus dikenyot yg kuat masss aahhh shhhh...yuni berkicau menyemangati dirinya dan parmin. makin bernafsu parmin menjelajah bukit kembar nan menggairahkan itu...berpindah dr ujung yg satu keujung yg lain, mendaki dari lembah kepuncak...berputar2...kadang terpeleset karena mulusnya kulit susu si yuni.
lidah dan mulutnya beroperasi di dada sementara tangan parmin mulai menjarah bagian selangkangan yuni, kedua kaki yuni sudah terbuka lebar menanti serangan yg tentunya gak kalah nikmatnya dr yg dirasakan di kedua buah dadanya...jari2 parmin sangat lincah menari2 dimulut bawah yuni yg brewokan gak pernah dicukkur...bibir itu sudah luber oleh lendir hangat yg sudari tadi telah membanjiri meme* itu. parmin gak yakin apakah yuni masih perawan atau sudah bobol...tapi dari cara mainnya sepertinya sudah bobol nih meme*.
pelan2 jari tulunjuknya dipermainkan di bibir lubang sempit dan hangat...digerakan tulunjuk itu masuk pelan2...yuni masih terlena kenikmatan meresapi serangan bibir lidah dan jari parmin...tak ada tanda2 kesakitan...dan jarinyapun mulai masuk kelubang basah itu tanpa kesulitan.
digerakkannya jarinya keluar masuk...hingga masuk seluruh jari telunjuknya. shhh ahhh shhh ohhhh mas diapain mas...kok nikmat begini...shhh ahh
"gile...kok ngeblong gini...?" batin parmin
jari tenngahnya dicoba dimasukkan menyusul telunjuk yg telah klebus oleh cairan lendir meme* yuni...blesss....ahhhh....shhhh oooohhh massss kok nikmat sih masss...ohhh shhhh
yuni makin kenakan disodok oleh dua jari parmin...dua jari itu digerakkan kluar masuk...dgn leluasa dua jari itu kluar masuk...kluar masuk...
makin penasaran si parmin...ditambahnya satu jari manisnnya menyusul kedua jari yg telah amblas dilubang meme* si yuni.
ughhhh shhhh massss ohhh gila mas...aduhhh masss nikmat massss.
dan bermainlah ketiga jarinya itu didlm lubang yg sudah basah...puting yuni masih dikenyot mulut parmin shhh shhh shhh
kont*l parmin sudah gak tahan didiemin dari tadi. cerita panas
langsung kaki yuni di kangkangin dan diserangnya meme* yuni dgn kont*lnya, yuni sudah pasrah menerima serangan yg tentunya nikmat di meme*nya.
tanpa kesulitan kont*l parmin yg telah ngaceng itu amblas hingga pangkalnya...ahhhh mass. langsung di kocoknya kont*lnya keluar masuk di meem* yuni. sementara yuni mulai menggoyangkan pantatnya mengimbangi sodokan2 kont*l yuni...berdua mereka berpacu dlm birahi yg panas di ruang tamu... kaki yuni diangkat dan ditaruh dipundak parmin, yuni hanya merem melek kenikmatan sambil mendesah2 nikmat...
parmin mulai mengeluarkan jurus2nya yg diturunkan oleh mbak nur, mbak sri, dan mbak tri di desanya...
ditunggingin si yuni di sofa, dan disikatnya meme* yg telah merekah dari belekang dan langsung di pompanya dgn kecepatan maksimal...yuni menyambut pompanan kont* parmin dgn mengoyangkan pantanya yg masih bulat dan kenyal...
sambil di entot dr belakang muka yuni nempel ke gorden yg menutupi jendela...pas ditengah pertemuan antara gorden kiri dan kanan, sambil merem melek kenikmatan yuni memperhatikan celah gorden itu...dan parmin pun juga sambil memompa meme* yuni melihat juga di celah gorden yg diperhatikan oleh yuni...

terlihat tiga pasang mata sedng memperhatikan dari luar jendela melalui celah gorden tersebut...ya tiiga pasang mata yg menatap pertempuran heboh dan panas di dalam ruang tamu antara si parmin dan si yuni, nampak juga mulut2 tersebut pada melongo menyaksikan yuni yg lagi di entot dari belakang oleh parmin...
...
...
...
parmin dan yuni tau siapa yg mengintip permainan mereka yg lagi panas2nya...tapi nafsu sudah mengalahkan akal sehat mereka semua, akal sehat yuni dan parmin...akal sehat mereka bertiga yg sedang ngintip perngentotan itu.
parmin tetap meneruskan pompaan kont8lnya di meme* yuni, sementara yuni sendiri malah tersenyum kepada 3 temennya yg mengintipnya.
parmin malah semakin terangsang mengetahui pemainannya di intip oleh cewek2 abg itu, parmin melepas kaos dan celana kolor dan cdnya sekalian. dilolosi juga kaos dan bra yuni yg dr tadi masih terpakai...tinggal rok bawah yuni yg dibuka sekalian melalui kepalanya.
mutlak sekarang mereka berdua telanjang bulat di depan tiga cewek abg yg telah sangat terangsang akibat dari awal permainan yuni lawan parmin mereka telah mulai ngintip.
otak parmin makin tertantang, dia balik badan yuni hingga telentang di sofa lagi dan parmin dgn gerakan erotis mengocok2 kont*lnya di muka yuni yg pastinya bisa dilihat jelas oleh tida pasang mata dr luar jendela. dgn gerakan cepat parmin menyingkap gorden tersebut sehingga terbuka agak lebar. sehingga makin leluasa tida cewek yg diluar melihat kedalam.
tida pasang mata itu bagai terhipnotis oleh gerakan tangan parmin yg mengocok2 kont*lnya didepan muka yuni yg juga memperhatikan kont*l yg sedang di kocok2 oleh tangan parmin.
parmin mengocok kont*lnya sambil memperhatikan wajah tiga cewek diluar jendela.
makin nekat parmin...mulai meraih selot kunci daun jendela dan membuka daun jendela...kemudian bergerak mendekatkan kont*lnya kejendela yg terbuka itu sambil mengkangkangi kepala yuni.
sekarang kontolnya sudah ada di celah gorden yg terbuka cukup lebar...dan diraihnya satu tangan cewek yg paling depan dituntunnya tangan itu ke kont*lnya...tangan itu tidak berusaha menolak, malah dgn cekatan langsung menyambut kont*l parmin yg maasih belepotan lendir meme* yuni.
langsung tangan itu mengocokn kont*l parmin yg sudah ngaceng berat.
ssshhh ahhh ahhh
yuni menengadahkan muka dan menjilat telur parmin yg tergatung di atasnya. tiba 2 dua tangan berebutan memegang kont*l parmin dan ikut mengocok2 kont*l peermin yg ngaceng mengacung2 mencari sasaran tembak.
salah satu cewek itu tidak sabar dan langsung membuka pintu dan tanpa permisi masuk kedalam, dgn buas langsung meraih kont*l parmin. dan mendekatkan mulutnya ke arah kont*l parmin yg sedang dikocok oleh dua tangan temennya dari luar jendela.
cewek itu langsung saja mengulum kont*l parmin tanpa mersa jijik meski nelepotan lendir meme* yuni.
melihat ulah itu dua temennya yg masih di luar bergegas ikut masuk ke ruang tamu, dan bergabung yg di dalam.
merka melihat temennya sedang mengulum...menjilat kont*l parmin dgn rakusnya sementara yuni menjilat telor parmin.
dua cewek itu langsung disambut oleh parmin, satu cewek dilumat bibirnya sementara yg satunya lagi diraba2 selangkangannya. terjadilah pergumulan yg tak seimbang, hanya hitungan detik si parmin mulai kewalahan disergap oleh emapt gadis yg tengah dirasuki nafsu birahi...parmin didorong oleh datu cewek hingga telentang di sofa, langsung kont*lnya dilumat oleh sepupu yuni, dan bibirnya dilumat oleh satu cewek lainnya. sementara satu cewek terakhir menjilati telor onta parmin. hanya yuni yg tidak ikut berebut, dia hanya menyaksikan ulah temen2nya dan sepupunya yg kini kerasukan setan birahi.
yuni malah asyik memasukkan jarinya kedlm meme*nya sambil ngangkang di sofa single.
parmin diserang begitu tidak tinggal diam, tangannya bergerak keselangkangan cewek yg sedang melumat bibirnya. di plorotinnya celana dalamnya dan langsung di masukkan jari tengahnya kealam lubang meme* gadis itu ahhh shhh ssshhh...gadis itu mendesah2 dicolok2 meme*knya oleh jari nakal parmin.
tangan satunya lagi meraih pantat sepupunya yuni dan langsung begerak melolosi cd yg dikenakan. dan jari2nya langsung menyusup di celah lipatan meme* yg ditumbuhi bulu2 halus...
cewek yg melumat bibir parmin membuka bajunya dan melepas bra yg dikenakan kemudian menyorongkan putingnya ke mulut parmin, tanpa sungkan2 parmin menyambut tetek ranum itu dan menjilat mengenyotnya.
sepupu yuni dgn liar mengangkangi kont*l parmin dan memasukkan kont*l yg tadi di kulumnya. terasa kont*lnya merangsek ke lubang yg hangat dan licin...agak susah kont*l itu membelah lubang meme* sepupu yuni, ttapi dgn gerakan pantat parmin maka masuklah kont*l parmin ke meme* gadis itu.
sepupu yuni bererak erotis diatas ont*l parmin...memutar kekanan...kekiri...naik dan turun shhh ahhh ahhh ahhh. cerita perawan
tak lama sepupu yuni mengentot kont*l parmin dgn meme*nya, dgn gerakan yg makin cepat diayun2kannya meme*nya menghajar kont*l parmin...shhhhh ahhhha ahhh achhh...tubuh sepupu yuni mengejang dan terasa kont*l parmin seperti dijepit oleh dinding lembut tapi kuat...disisi lain cewek terakhir tadi telah mendaratkan meme*nya kemulut parmin sementara jari2 parmin masih sibu mengocok meme* cewek yg tadi melumat bibir parmin.
lidahnya menyapu meme* yg nyaris tidak ditumguhi bulu itu, sungguh sangat merangsang nafsu parmin melihat meme* gundul plontos.
sepupu yuni telah lemes diatas kont*l parmin...dia langsung ditarik oleh cewek yg tadi melumat bibir parmin. dia langsung nyoror kont*l parmin yg makin basah kuyub oleh lendir sepupu yuni dan mengulum...menjilat dan mengocok kont*l parmin dgn mulutnya.
dikenyotnya meme* gundul itu dan di jilati...cewek bermq gundul itu sudah muali tersentak2 tubuhnya oleh serangan bibir dan lidah parmin. dia sesaat kelojotan dan menggeram argghh...
dan disusul lelehan lendir hangat dr meme* gundul itu.
kini tinggal satu lawan satu...
stamina parmin hampir bobol lagi, tapi dia masih penasaran pengin ngecrot didalam meme*. maka dia bangun dan dia telentangin cewek yg masih mengulum kont*lnya.
hanya dg menyingkap roknya si parmin menhujamkan kont*lnya yg sudah sangat sangat terangsang.
bless...shhhh ahhh ahhh ahhh
dipompanya kont*lnya di meme* yg masih indah dan masih sempit itu. si cewek malah menggeol2kan pantatnya menyambut pompaan ont*l parmin di saksikan yuni, dan dua temannya.
tampaknya parmin sudah tidak mampu bertahan terlalu lama lagi, dia mulai mengocokkan kont*lnya di dalam meme* gadis yg sudah mere melek menuju orgasmenya...
shhh ahhh...
heghh heghh...termehek2 gadis itu di pompa kont*l parmin dgn kecepatan penuh. "aq mau kluar nih...shhh shhh" ucap parmin.
shhh shh yaaa masss sama mass shsshh..
Aghhh...aghhh..ahh ahh parmin dan gadis itu melayang bersama ketingkat tertinggi kenikmatan dunia...disaksikan tiga gadis yg terpana menyaksikan pencapaian mereka berdua...

parmin keluar dari rumah sebelah mes itu dgn sempoyongan...seperti terbang melayang tubuhnya...
karena setelah dia ngentotin cewek terakhir tadi si parmin di gilir lagi oleh mereka berempat hingga masing2 mencapai O tiga kali, sementara parmin sampai tidak bisa mengeluarkan peju lagi...hanya angin yg keluar.
terasa sangat ngilu terasa di kont*lnya, karen di goyang, di kenyot, di kulum, dihisap, di kocok hingga pejunya keluar dan ditelan oleh mulut2 gadis itu.

si parmin hanya bertahan 3 bulan di bekaasi...karena satu gadis itu minta pertanggung jawabannya, kerna hamil 5 bulan.
yah parmin melarikan diri daripada pulang kampung membawa aib.

hehehe bro semua, kali ini kisah parmin ini ada bumbunya. sebenarnya permainan cuma dgn yuni anak pak erte.
tapi kayaknya banyak yg suka juga klo ada kalanya main keroyokan begini.
sekali lagi ini kisah asli parmin dgn yuni...yg dibumbuin 3 cewek sebagai piguran biar rame saja.
tak lupa saya mohon maaf jika kisah ini kurang bagus, karena saya buka pengarang menulis kisah sejati yg saya coba bumbuin agar lebih menarik.

tak lupa aq tunggu oment kalian, dan tunggu kisah nyata si parmin di perjalanan hidupnya.

pissss ahhh

How Much My Money???

Where's my visitor come from???

Who is my Visitors???

Pengikut